Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Samsung Galaxy A8 Peringkat Tercanggih

Samsung Galaxy A8 Tercanggih
Samsung Galaxy A8 merupakan salah satu hp canggih terbaik milik Samsung. Kita tahu bahwa spesifikasi Samsung Galaxy A8 memang sangat dahsyat dan hebat. Baik dari segi desain, perangkat, maupun fiturnya. Samsung Galaxy A8 seakan menjadi hp terbaik yang harus kamu akui. Layar super amoled berukuran 5.7 inci sudah terpampang jelas di bagian depan Samsung Galaxy A8. Dengan kualitas layar yang bagus tentu membuat kamu
semakin nyaman memandangnya. Resolusi layarnya pun full HD 1080 pixels. Semakin mempertegas kedahsyatan Samsung Galaxy A8 bukan? Tak hanya itu, layarnya sudah dilindungi oleh corning gorilla glass 4 yang membuatnya tak mudah lecet/gores. Kelebihan Samsung Galaxy A8 memang sangat banyak. Dan bisa dikatakan tak ada cacatnya. Tetapi kami selalu mengulas setiap hp Samsung Galaxy dengan sangat jeli. Dan kami menemukan beberapa kelemahan/kekurangan Samsung Galaxy A8 yang wajib kamu tahu juga. Berikut ini ulasan kelebihan-kekurangan Samsung Galaxy A8 selengkapnya.
memang harus kamu tahu. Karena sebaik dan secanggih apa pun hp pastinya ada kelemahannya. Nah untuk Samsung Galaxy A8 ini kami sedikit kesulitan menemukan apa saja kekurangan Samsung Galaxy A8. Karena harus diakui spesifikasinya sangat bagus dan fiturnya lengkap. Sektor jaringan sudah ada 4G LTE. Sebuah jaringan internet tercepat saat ini. Namun sayangnya 4G LTE belum tersebar merata di Indonesia. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Dan semakin mantap karena menggunakan CPU ganda Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Namun sayangnya RAM masih 2 GB. Padahal idealnya menggunakan RAM 3 GB agar performanya semakin ciamik. Dan slot simcard juga hanya 1. Sehingga kamu tidak bisa memiliki 2 kartu sim sekaligus dalam hp samsung galaxy A8. Apa saja kelebihan Samsung Galaxy A8? Dan apa saja kekurangan Samsung Galaxy A8? Berikut ini rangkuman selengkapnya untuk anda.
Layar sudah super amoled dan dilindungi corning gorilla glass 4. Sehingga tidak mudah lecet atau tergores.
Resolusi full HD 1080 piksel.
Dilengkapi fitur fingerprint sensor untuk meningkatkan keamanan.
Jaringan internet sudah 4G LTE sehingga sangat cepat untuk internetan.
Sudah menggunakan OS Android Lollipop v5.1
Menggunakan chipset snapdragon 615.
CPU ganda Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53.
Performanya sangat cepat dan anti nge-LAG. Dan ringan untuk multitasking.
Memori internal berkapasitas 32 GB. Yang terbilang cukup besar dan memadai.
Ada slot memori eksternal up to 128 GB.
Kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan 5 MP. Dan sudah dilengkapi berbagai fitur canggih dan modern.
Kapasitas baterai cukup besar yakni 3015 mAh.

Kekurangan Samsung Galaxy A8

Namun Samsung Galaxy A8 juga punya beberapa kekurangan/kelemhan antara lain :

Samsung Galaxy A8 hanya ada 1 slot simcard/belum dual sim.
Pada sektor layar kepadatan pikselnya kurang ideal yaitu hanya ~386 ppi. Kurang sesuai dengan ukuran layar 5.7 inci yang besar.
RAM hanya berkapasitas 2 GB. Idealnya sudah menggunakan RAM 3GB agar seimbang dan semakin cepat performanya.
Harga Samsung Galaxy A8 masih cukup mahal. Dan tidak bisa dijangkau oleh semua kalangan.
Demikian adalah ulasan kelebihan-kekurangan Samsung Galaxy A8. Semoga bisa menambah wawasan anda tentang hp Samsung Galaxy Android. Berapa harga Samsung Galaxy A8 bulan Desember 2015-2016? Berikut update-nya.

Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru 2015-2016 Resmi

Harga Samsung Galaxy A8 Baru/New : Rp 6.299.000,-
Harga Samsung Galaxy A8 Bekas/Second : Rp –
Demikian info kelebihan-kekurangan Samsung Galaxy A8 dan spesifikasinya. Semoga informasi dari kami bisa menambah wawasan anda tentang hp Samsung galaxy android terbaru. Jika anda menilai artikel ini bermanfaat, silahkan sebarkan ke teman/kerabat melalui tombol social media yang tersedia. Terima Kasih. 
Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...