Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Karno Warga Dokoro Wirosari Tewas Tergantung Dipohon Nangka

Karno Tewas Tergantung Di Pohon Nangka
Grobogan Metro Realita Cyber
Pada kamis siang (18/1)2018 di Dusun Pager Gunung Rt 01 Rw 02 Desa Dokoro Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah ditemukan mayat tergantung dibawah pohon Nangka.
Korban adalah Karno Bin Sadan(55)warga Dusun Pager Gunung Rt 01 Rw 02 Desa Dokoro Kecamatan Wirosari Ka upaten Grobogan Jawa Tengah.
Penenuan mayat tersebut
mulanya pada Kamis pagi Pukul  07.30 WIB Danang Kumbara (14) sedang menuju ke sawah,mamun dalam perjalanan melihat korban sudah gantung diri di sebuah pohon nangka tepat di kebun sebelah desa.Karena merasa kaget  Kemudian Danang berlari ke rumah dan memberitahu kepada warga setempat.
Kemudian warga Rudihartono (31)bersama temanya Jadi Bin Paidi (47) warga Dusun Pager Gunung  Rt 012 Rw 01 Desa Dokoro Kecamatan Wirosari Ka upaten Grobogan langsung menuju lokasi tersebut.
Kemudian sebagian warga melapor ke Polsek Wirosari pasa siang Pukul 11.25 Wib.
Anggota Polsek Wirosari bersama babinsa, TNI,Dokter Puskesmas Wirosari beserta team inafis dari Polres Grobogan langsung ke lokasi korban  bunuh diri pada siang Pukul 12.15 Wib.
Dari hasil pemeriksaan medis di nyatakan korban Karno Bin Sadan murni gantung diri dan tidak ditemukan tanda luka bekas penganiayaan.
Kemudian Jenzah korbandiaerahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Dokoro Wirosari.
Dari keterangan keluarga bahwa korban sering mengeluh sesak nafas dan sakit paru~ paru.Karena tak tahan menahan sakit yang dideritanya akhirnya korban mengakhiri hidupnya.(Gus Murgan/)
Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...