Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dandim 0717 Purwodadi Hadiri Upacara Renungan Dan Ulang Janji Pramuka Di SMANSA Purwodadi

Dandim 0717 Purwodadi Hadiri  Upacara Renungan Dan Ulang Janji Pramuka Di SMANSA Purwodadi
Grobogan Metro Realita Cyber  Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi menghadiri upacara renungan dan Ulang Janji hari Pramuka ke 57 tahun 2018, Kwarcab 11.15 Grobogan di lapangan upacara SMANSA  Purwodadi, Kabupaten Grobogan pada
Senin malam (13/8)2018.

Ulang janji dipimpin Sekda Grobogan Drs.H.Sumarsono MSi mewakili Bupati selaku Ka Mabicab.
Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Grobogan Kompol Nyamin mewakili Kapolres, Ketua PN Cyrilla Nur Endah, Ketua Kwarcab Grobogan, Kakak Pembina, Penegak dan Pandega.

Dalam sambutanya Ka Mabicab Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH.MM yang diwakili oleh Sekda Grobogan Drs.H Sumarsono MSi setelag membacakan naskah Ulang Janji “Tri Satya” yang ditirukan oleh seluruh peserta renungan malam ( Dengan memegang Sang Merah Putih yang ada dipundak dan kita tempelkan didada kiri, agar selama jantung kita masih berdetak, kita akan selalu ingat bahwa di pundak kita, dipercayakan tugas dan tanggung jawab untuk melaksanakan janji Pramuka Indonesia)

"Pada kesempatan  yang baik ini kami berharap, sebagai Pandu Indonesia marilah kita membulatkan tekad, mengobarkan semangat, untuk meneruskan perjuangan dan pengabdian demi tercapainya tujuan bangsa, yakni masyarakat adil dan makmur yang berdasarkan Pancasila."tegas Marsono.

Dandim 0717 Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi mengatakan."gerakan Pramuka kini telah tumbuh dan berkembang dengan pesat di seluruh persada nusantara .
“Sebagai organisasi kepemudaan, Pramuka atau Praja Muda Karana yang lahir pada 14 Agustus 1961 terus memberikan kontribusinya kepada Bangsa, terutama dalam membangun karakter Bangsa, menjunjung tinggi nilai kedisiplinan,” ujarnya.
Dandim mengajak kepada kita untuk merenung kembali kepada masing-masing pribadi tentang sejauh mana usaha yang telah dilakukan terhadap pembinaan generasi muda melalui Gerakan Pramuka.
“Evalusi dan diteliti yang selanjutnya disempurnakan agar lebih terarah dalam mencapai tujuan Gerakan Pramuka,” pungkasnya.

Setelah selesai pengucapkan Ulang Janji selesai dilaksanakan berjabat tangan oleh seluruh peserta sebagai bentuk persatuan dan persahabatan kemudian dilanjutkan saresehan dan pemotongan tumpeng. (Pend Bagus Murgan)
Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...