Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rosid Warga Desa Sanggrahan Getasrejo Ditemukan Tewas Tertelungkup Di Sungai Lusi

Rosid Warga Dusun Sanggrahan Desa Getasrejo Saat Di Visum Di RSUD dr.Raden Soedjati Purwodadi (Tewas Tenggelam)
Grobogan Metro Realita Cyber
Mayat terapung di DAS (Daerah Aliran Sungai) Sungai Lusi kejutkan warga Getasrejo Kecamatan Grobogan.
Mulanya Senin (26/3)2018 pukul 15.00 Wib Suyadi Bin Sadiyo(38) warga Dusun Sanggrahan Rt.1 Rw.1 Desa  Getasrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan sedang memperbaiki mesin pompa air di pinggir sungai lusi lokasi Dusun  Sanggrahan Getasrejo dikejutkan
oleh sosok Mayat sudah terapung dalam keadaan  tertelungkup sudah meninggal dunia.
Kemudian Suyadi berlari dan berteriak minta tolong pada warga bahwa dirinya melihat mayat yang terapung kemudian  memberitahukan kepada saksi lain seperti Karman (58) dan Djumartono Bin Parmin Martodipuro (44) warga Dusun  Sanggrahan Rt 1 Rw 2 Desa  Getasrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan,Kemudian warga langsung menolong korban dengan cara menariknya menggunakan pancingan untuk di pinggirkan.
Karena arus sungai deras dan posisi mayat berada ditengah sungai maka sulit untuk dievakuasi akhirnya menunggu Tim Sar dan BPBD.

Pukul 15.40 WIB setelah itu datang petugas dari Polsek Grobogan serta tim Inafis polres Grobogan dan BPBD untuk mengevakuasi Korban dan setelah berhasil di Evakuasi kemudian membawa korban ke RSUD dr.Raden Soedjati Purwodadi untuk di lakukan pemeriksaan.

Setelah mendapatkan Visum di RSUD Purwodadi kemudian selang beberapa menit datang Djumartono Bin Parmin Martodipuro(44) warga Dusun  Getasrejo Rt.2 Rw 2 Desa Getasrejo  Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan,memastikan bahwa yang tenggelam tersebut masih warganya karena sejak pada hari minggu (25 /3) 2018 korban meninggalkan rumah dan tak kunjung kembali.
Kemudian setelah saksi memastikan bahwa korban masih warganya kemudian Djumartono memberitahukan kepada pihak keluarga korban.

Kapolsek Grobogan AKP Sucipto saat dilokasi kejadian mengatakan,"Korban pergi dari rumah sejak dua hari yang lalu,korban terpelset kesungai,  dan langsung tenggelam karena tidak mampu menahan kuatnya arus aliran air sungai Di Sanggrahan Getasrejo masuk wilayah hukum Sektor Grobogan,
Arus deras dan banyak rumpun bambu di lokasi pencariaan
Korban ditemukan dalam keadaan tewas mengambang di Daerah Aliran Sungai Lusi Purwodadi.Korban adalah Rosid(60) warga Dusun Getasrejo Rt.2 Rw 2 Desa Getasrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan pamit pada keluarga hendak jalan pagi pada hari Minggu kemarin. Namun ditemukan sudah meninggal."ungkap AKP Sucipto.

Setelah dilakukan Otopsi  terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan ,kemudian korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum Dusun Sanggrahan Desa Getasrejo.(Gus Murgan)


Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...