Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Polisi Sektor Tegowanu Bergerak Kontrol Mesin Penggilingan Padi Agar Tak Ada Kecurangan Pencurian Beras

Barang BUlti Mesin Giling Ini Memiliki Lambung Untuk Penyimpanan Hasil Curian
Metro Realita 
Guna mengantisipasi kemacetan di sejumlah jalan raya baik, di jalur utama, jalur kampung/perdesaan maupun jalan usaha tani Polsek Tegowanu mengerahkan pasukannya untuk mengantisipasi kemacetan. Apalagi banyaknya jasa penggilingan padi yang beroperasi di pinggir - pinggir jalan, sehingga menambah kemacetan
jalan.

Untuk itu Polsek Tegowanu melalui Babinkamtibmas menghimbau agar masyarakat maupun para jasa penggilingan padi dilarang alat yg digunakan untuk memproses padi dan bermesin dilarang dijalankan dijalan raya,dan waktu mengerjakan penggilingan dilarang untuk melakukan kecurangan /pencuri hasil pemprosesan yg disembunyikan dibawah mesin penggilingan sehingga  dari nasabah akan merasa dirugikan.

Kapolsek Tegowanu AKP Bambang dalam di sela - sela giatnya tadi pagi Minggu (11/3/2018) bahwa pihaknya terus memghimbau kepada masyarakat
maupun para jasa penggilingan padi dilarang alat yg digunakan untuk memproses padi dan bermesin dilarang dijalankan dijalan raya,dan waktu mengerjakan penggilingan dilarang untuk melakukan kecurangan /pencuri hasil pemprosesan yg disembunyikan dibawah mesin penggilingan sehingga  dari nasabah akan merasa dirugikan.

"Kami adakan giat patroli sepeda motor ke seluruh pelosok desa agar situasi dan kondisi aman terkendali, apalagi terkait adanya jasa penggilingan padi yang kadang memenuhi jalan yang berakibat macet," terangnya.

Lebih lanjut Bambang juga menambahkan jika giat patroli bukan hanya itu saja melainkan sejumlah obyek vital (obvit)seperti Bank BRI, BKK, BNI, Memantau arus Lalin Semarang - Purwodadi, Kawasan  Pabrik, Pertokoan Indo Mart dan Pemukiman penduduk.

"Sejumlah obvit juga tak lepas dari pantuan dari para petugas kita, apalagi jelang Pilkada sehingga sedapat mgkn kita minimalkan persoalan, " pungkasnya.

Semantara itu nampak terlihat banyak petugas dari Polsek Tegowanu di sejumlah titik rawan di Tegowanu. (Gus Murgan/A). 
Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...