Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kapolres Beri Reward Anggota TNI Dan POLRI Berprestasi

Kapolres Beri Penghargaan Reward
Metro Realita Cyber
Babinsa yang bertugas di Koramil Penawangan Serka Nurfaizin, menerima penghargaan dari Kapolres Grobogan AKPB Satria Rizkiano. Penghargaan diberikan atas keberhasilan Nurfaizin dalam menggagalkan tindak
pencurian di sebuah bengkel motor di Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan, beberapa waktu lalu.

Peghargaan tersebut diserahkan Wakapolres Grobogan Kompol I Wayan Tudy Subawa, Senin (18/3)2018 Pemberian reward dilakukan usai upacara di halaman Mapolres yang diikuti seluruh personil Polres Grobogan.

Selain Nurfaizin, ada empat orang lagi yang menerima penghargaan dengan prestasi berbeda. Yakni, Kadishub Grobogan Agung Sutanto atas kinerjanya membantu pihak kepolisian dalam upaya menciptakan kamseltibcarlantas melalui penyediaan sarana dan prasarana jalan.

Kemudian, Kapolsek Karangrayung AKP Sukardi yang berhasil menjalin kemitraan dengan masyarakat.Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Klambu Aiptu Panca Nurwahudi atas prestasinya dalam penanganan kasus tindak pidana pemerasan dan pelanggaran Undang-Undang darurat RI Nomor 12 Tahun 1951 secara cepat dan tuntas.

Satu lagi adalah anggota Bag Ren Polres Grobogan Brigpol Wawan Ivo Mahendra atas kinerjanya membawa Polres Grobogan meraih peringkat pertama terbaik pengelolaan keuangan tingkat Satker KPPN Purwodadi TA 2017.

Dalam sambutannya, Wakapolres menegaskan, untuk menjaga situasi wilayah aman dan kondusif tidak hanya tertumpu pada bhabinkamtibmas, tapi juga seluruh anggota kepolisian dan semua komponen masyarakat. Termasuk dengan jajaran TNI dan instansi lainnya.

“Pada intinya kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas. Selaku aparat, kita juga harus benar-benar bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat,”ungkapnya.(Gus Murgan)
Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...