Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hadapi Pileg Do'a Bareng Bersama Ulama Di Aula Mapolres Grobogan

Do'a Bersama Ulama Di Mapolres
Grobogan Purwodadi
Grobogan Kabar Tawangharjo
Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah Polres Grobogan gelar do'a bersama, Jum'at (2/2)2018
Acara yang di gelar di Aula Jannanuraga Polres Grobogan di hadiri ulama sekabupaten Grobogan.

Nampak terlihat pada acara itu Wakil ketua komisi D DPRD
Grobogan, Pasi intel Kodim 0717/Purwodadi, Kasi intel Kejari Grobogan, Ketua PA Purwodadi, Ketua PN Purwodadi, Wakapolres Grobogan, Para Kabag, Para Kasat, Ketua KPU Grobogan, Ketua Panwas Grobogan, Ketua FKUB Grobogan, Ketua MUI Grobogan, Ketua Muhammadiyah, Ketua NU Grobogan dan Para Kapolsek.

Pada kesempatan itu Kapolres Grobogan melalui Wakapolres Grobogan Kompol I Wayan Tudy Subawa, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa sesuai surat telegram Kapolda Jateng maka do' a bersama ulama sekabupaten dalam rangka Pilgub Jateng di laksanakan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas jelang Pilgub dan menambah jalinan silaturahmi kekeluargaan antara Polri dan toga/tomas sekabupaten Grobogan.

"Dengan adanya do'a bersama ini kami meminta agar para ulama di kabupaten Grobogan untuk kut menyukseskan pilgub damai, aman serta kondusif," jelasnya.

Sementara itu Kyai Nur Rohmat dari pondok pesantren istianah plangitan Pati mengatakan bahwa dalam rangka Pilgub Jateng ini mari kita jaga iklim damai, sejuk dan kondusif. Hindarkan isu - isu sara dan money politik. Sebab money politik hukumnya haram.

"Mari kita bersama- sama hentikan isu sara dan money politik di Pilgub Jateng. Sebab menurut agama islam itu semua di haramkan," tutur pensiunan dari Brimob ini.

Lebih lanjut Kyai Nur menghimbau kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas, hindari informasi - informasi negatif dan pilih dengan akal sehat agar suasana adem.

"Kami minta kepada masyarakat dan kaum ulama agar menjadi pemilih yang cerdas, hindari informasi - informasi negatif dan pilih dengan akal sehat agar suasana adem," tuturnya.(RH Goes) 
Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...