Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Warsito Tewas Di Pos Jaga Gudang Pusri Depok Toroh

Grobogan Metro Realita Cyber
Pada hari Sabtu(13/1) 2018  pukul 11.00 WIB saksi War (36) Kaget saat hendak keluar Gudang dan mengetahui  Korban dalam keadaan tidur di Pos jaga Gudang Pusri Depok Dusun Depok Selatan RT.02 RW. 02 Desa Depok
Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Kemudian saksi War membangunkan Korban, namun yang sudah tak bergerak.Merasa kaget saksi berteriak minta tolong,beberapa menit kemudian datang warga untuk membangunkannya,namun Korban sudah terbujur kaku. Atas kejadian ini kemudian warga melaporkan ke Polsek Toroh.
Pukul 12.27 WIB anggota Polsek Toroh melakukan pemeriksaan didampingi team medis Puskesmas Toroh I dan dari team inafis Polres Grobogan ternyata Korban sudah meninggal dunia.
Korban murni meninggal dunia tanda-tanda penganiayaan ,  adapun ciri-ciri Korban pada saat ditemukan adalah Warsito panggilan Alex(43) warga Desa Depok Selatan RT. 02 RW. 02 Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan.Tinggi badan 167 cm, kulit sawo matang, rambut cepak, mengenakan kaos warna biru tua ,mengenakan celana kolor pendek warna putih.

Kepolisian Sektor Toroh kemudian langsung ke lokasi kejadian untuk mencatat Identitas Korban dan Saksi-Saksi,setelah melakukan pemeriksaan dan Identifikasi kemudian korban dibawa ke RSUD Purwodadi Kabupaten Grobogan.(Rahadi) 
Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...