Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pohon Depan Pendopo Tumbang,Tak Ada Korban Jiwa

Pohon Tumbang Tepat Depan Pendopo Kabupaten
Grobogan Jawa Tengah
Grobogan Metro Realita
Robohnya Ranting Pohon tepat Kamis (2/3/2017) pukul 03.00 WIB lokasi depan Pendopo Kabupaten Grobogan beruntung tak menimpa pengguna jalan.
Padahal lokasi tumbangya ranting
pohon besar tersebut berada pada jalan seputar alun alun purwodadi tepat depan Gedung Setda Kabupaten grobogan.
Ranting pohon tumbang tersebut akibat hujan deras disertai angin yang mulai mengguyur Kabupaten Grobogan sejak Rabu Pukul 13.00 WIB hingga Kamis pagi ini. Hujan deras disertai angin kencang membuat  pohon bertumbangan pohon depan Pendopo tumbang dan sungai lusi ,sungai sente dan sejumlah daerah aliran air menuju sungai besar meluap.

Pohon tumbang yang terjadi di depan Pendopo Kabupaten Grobogan beruntung tak menimpa Panggung yang akan digunakan untuk acara pidato pada acara hari jadi Kabupaten Grobogan ke 291.
Hingga saat ini pukul 06.00 WIB, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah)belum menyingkirkan adanya ranting pohon yang melintang di jalan tersebut.
Warso(34)warga Jl Bhayangkara Purwodadi yang setiap hari mangkal di Jl.Ayani Purwodadi mengatakan."kejadian tumbangnya pohon tersebut tadi malam mas saat hujan disertai angin kencang namun sampai saat ini belum ada korban padahal disitu biasanya tempat bermain hiburan anak anak semoga segera dapat disingkirkan ranting pohon besar tersebut
Dan BPBD kabupaten Grobogan dan relawan bisa secepatnya menangani masalah tersebut."(bagus murgan) 
Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...