Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BARU LULUS SEKOLAH STM PEMNAS ARDEN TEWAS TERTIMPA MATERIAL BANGUNAN

Grobogan Metro Realita
Warga desa ngembak Kecamatan Purwodadi berduka sebanyak 8 orang pekerja bangunan Wanto,(30),Harno(45)Agus,34),Bayu (18) Iman (18)Yusuf(34)Keong /nur(34) Ardin (17)dua diantaranya Harno dan Ardin meninggal saat bekerja di jakarta sebagai kuli bangunan
.Ardin Sundawa (17)Warga Desa Ngembak Dusun Nunggalan Rt 10 Rw 4 Kelurahan Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan tewas pada Jumat pagi (31/10/2014).saat bekerja di bangunan jembatan penghubung Perpustakaan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat. Para pekerja tertimpa jembatan yang tengah dalam proses pengecoran sekitar pukul 06.00 WIB.Ardin yang baru lulus sekolah setahun lalu  di STM Pemnas Purwodadi mengalami nasib naas.karena masih usia dini diajak oleh teman temanya bekerja sebagai buruh bangunan dijakarta.

Saat ditemui Metro Realita Jumat pukul 23.30 wib kedua orang tua Ardin masih berduka menunggu kedatangan jenazah yang baru perjalanan dari Jakarta.Iman (40) dan istrinya Suparti(35) adalah kedua orang tua Ardin.”mengatakan saya mendapat berita anak saya meninggal pukul 10.00 WIB ,sebelumya saya punya firasat tidak baik dan malam itu tubuh saya merasa panas dan nggak tenang  sehingga saya nggak bisa tidur,Ardin Sundaya masih punya seorang adik yang masih sekolah saya berharap mendapat santunan asuransi .”ungkap Iman”.Hingga sampai saat ini sabtu pukul 08.30 jenazah Ardin masih dalam perjalanan (gus murgan)
Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...