Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RUAS JALAN WIROSARI KRADENAN KEMBALI MENELAN KORBAN

Kecelakaan maut antara tiga buah sepeda motor terjadi di Grobogan, Jawa Tengah. Dua pengendara tewas di lokasi kejadian, sedangkan dua pengendara lainnya mengalami luka berat.

Keluarga Anggit Sambodo, menangis histeris ketika tiba di Puskesmas Wirosari, Grobogan. Anggit merupakan salah satu korban tewas kecelakaan antara tiga sepeda motor di Jalan Kuwu, Kecamatan Kradenan, Grobogan. Selain Anggit, korban tewas lainnya adalah Alex Teguh, warga Desa Suwatu, Kecamatan Gabus, Grobogan.
Menurut keterangan saksi, peristiwa terjadi saat sebuah sepeda motor Honda GL Pro yang dikendarai Alex dari arah timur berjalan terlalu ke kanan dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan melintas sepeda motor yang dikendarai Anggit.
Tak bisa mengontrol kendaraan, Alex akhirnya menghantam sepeda motor Anggit, hingga terpental. Kendaraan Anggit, kemudian menghantam sebuah sepeda motor RX King yang dikendarai Wahyudi dan Sobirin. Anggit dan Alex tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.
Sementara itu, pengendara sepeda motor RX King mengalami luka berat. Keempat korban langsung dilarikan ke Pusksmas Wirosari, Grobogan untuk segera mendapatkan penanganan medis.
Kini peristiwa kecelakaan tersebut ditangani Satlantas Polres Grobogan. Sementara kedua jasad korban langsung dibawa pulang keluarga untuk segera dimakamkan
Copy and WIN : http://bit.ly/copy_win Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...